Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

HOMESICK

Hari sabtu yang diawali dengan jalan pagi bareng teman mengelilingi kampus UNHAS, sangat menyenangkan. Sudah lama kami tidak pernah jalan bersama, yang biasanya kami berlima tapi saat ini kami hanya bertiga. Di sepanjang jalan banyak kami jumpai orang-orang yang melakukan aktifitas yang sama dengan kami, hanya bedanya kami jalan pagi mereka lari pagi.Sambil jalan pagi salah seorang teman saya hunting foto. Entah apa temanya, yang pasti hari ini kami seperti model dadakan tanpa bayaran…heheh
Sekembalinya dari jalan pagi, saya langsung teringat kampong halaman…huweeee, homesick melanda. Mungkin hampir setahun saya tidak pulang, kangen sama adek-adek yang sering saya usili, saling mengolok, dan saling-saling yang lainnya.
Tahun ini pengen pulang pas libur puasa, tapi sepertinya tidak bisa karena KKN. Tanggal pemberangkatan KKN yang mengalami pengunduran jadwal mungkin berpengaruh juga dalam tanggal penarikan KKN. Kalau itu terjadi, mau tidak mau saya harus berlebaran di sini (again) T_T
#untuk adek-adek SMA yang sedang menunggu pengumuman kelulusan semoga LULUS!!! AMIIIIIIIIIINNNNNNN….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih