Pages

Kamis, 10 Mei 2012

Keanehan Lain

Beberapa hari ini saya bigung karena tidak ada ada ide sebagai bahan untuk menulis di blog. Tapi, saat saya buka-buka file foto yang sudah menggunung dan memenuhi laptop saya, saking banyaknya, saya dapat foto-foto aneh yang secara sengaja maupun tidak sengaja saya abadikan. Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman saya yang gambarnya saya upload di sini.

kalau foto ini hasil keanehan saya. Mungkin karena orang indonesia itu sangat kreatif seperti kata pepatah "TIDAK ADA ROTAN, AKARPUN JADI". Karena kompor saya rusak, jadi saya menggoreng telur di rice cooker. Plol,plok,plok,plok #standing aplause









 
 Entah apa yang ada di benak temanku ini sampai di berpose seperti ini. Dia memang penari  tapi gak sampe segitunya kale kalau mau nari. Jadilah ini mahkota minangkabau versi idar....hahahahaahhaahahhahahahahha

Ini lagi, seharusnya obi itu dipakai dililitkan di perut bukan dipakai di atas kepala.

 apalagi ini. dibuat jadi dasi kupu-kupu,,,hehehhe

Begini nasib jadi bujangan,,,,hahahah
menerawang, memikirkan masa depan dari balik jeruji (hutang belum dilunasi)

Menghibur diri ditengah rasa ngantuk yang melanda saat up grading... (menghibur dengan cara seperti itu??....)

Apa yang mereka berdua lakukan dengan membalik badan? saya tau mereka pasti lagi bergosip....

aaaaaaa,,,, aku ingin memakan semuanya sekaligus.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih