Pages

Jumat, 11 Mei 2012

Trap Each Others, Happy Birthday


Salah satu hal yang paling bahagia dalam hidup seseorang (maybe) adalah ulang tahun. Ulang tahun selalu identik dengan penjebakan alias ngerjain orang yang ulang tahun, surprise, dan kado. Tapi apa jadinya kalau yang mau ngerjain malah balik dikerjai sama yang ulang tahun? #loh, kok terbalik sih?

Yup, itulah yang terjadi pada kami kemarin. Kami bermaksud membuat surprise untuk temanku yang ulang tahun. Tapi karena dari hari sebelumnya dia tidak masuk kuliah karena sakit, maka kami berencana akan langsung datang ke kosnya. Sebelumnya saya ditugasi untuk melihat keadaannya karena berhubung kos saya berdekatan dengan kosnya. Saat saya tiba di sana, kamarnya dalam keadaan tertutup. Karena tidak tergembok saya berinisiatif untuk mengetuk pintu. Beberapa menit mengetuk pintu tidak ada jawaban dari dalam kamar. Saya pun berpikir mungkin dia sedang tidur sambil mendengarkan musik dengan memakai headset, jadi dia tidak mendengar kalau ada yang mengetuk pintu, lagipula lampu kamarnya juga menyala. Saya pun kembali lagi ke kos saya dan mengirim sms kepada teman saya untuk memberi kabar. Tidak lama kemudian mereka pun datang lengkap dengan kue ulang tahun di tangan. Kami sudah harap-harap cemas, ternyata samapi di kamarnya, lampunya sudah dalam keadaan mati. Kami pun mengetuk pintu, mugkin dia berada di dalam dan sengaja mengerjai kami. Karena ketukanpintu tidak mempan, salah seorang teman saya berinisiatif mengambil kursi dan mencoba mengintip ke dalam dengan cara merobek kertas ventilasi kamar. Tapi, karena gelap dia menyalakan lilin untuk melihatnya, dan hal heboh pun terjadi. Kertas ventilasi kamar terbakar, kami pun panik mencoba untuk memadamkan api. Ada yang hanya berteriak aiiiirrr,,,aiiirrr,, ada yang hanya mematung tidak dapat berbuat apa-apa, ada yang mengambil handuk dan air. Tapi yang lucunya saya hanya tertawa melihat kelakuan mereka. Semuanya panik, teman saya Lia pergi mengambil air hanya menggunakan tangan dia juga menggunakan handuk. Entah handuk siapa yang telah menjadi koran untuk emamtikan api...hahahah
Alhasil, setelah apinya mati, semua kertas ventilasi kamarnya terbakar...Hampir saja kita jadi tersangka pembakaran kos.heheheh

Anyways, お誕生日おめでとう友達 Atheru Ater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih